Gudangnya Informasi Harga Terbaru dan Terlengkap

Harga Hp Vivo Android Terbaru Semua Tipe Maret 2016

Harga Hp Vivo Android - Gampuran dari berbagai vendor smartphone yang semakin meningkat di tanah air menjadikan banya masyarakat yang kini ingin membeli sebuah ponsel berlabel Android tak perlu lagi bingung dan takut kehabisan. Selain samsung yang kita ketahui selalu menjadi salah satu pabrikan ponsel ponsel terbaik, kini juga ada sebagaian besar brand baru yang ikut serta meraikan pasar ponsel Indonesia seperti Xiaomi, Lenovo dan juga Asus serta tak tertinggal ada vendor baru yang cukup menarik minat para pecinta gadget di Indonesia yakni Vivo. Brand smartphone yang satu ini menjadi salah satu pabrikan ponsel yang cukup laris di Indonesia.

Dari berbagai macam tipe dan seri smartphone android Vivo yang ada bisa dikatkan harga hp vivo android yang ada selalu memiliki nilai jual yang ekonomis mengingat hampir semua ponsel yang di tawarkan selalu di peruntukan bagi masayarakat di segmen menengah bawah. Dengan harganya yang murah dan terjangkau tentu menjadi awal yang baik bagi produsen ponsel yang satu ini ketika ingin menjadi bagian dari perkembangan ponsel di pasar Indonesia. Sebut saja Vivo Y31, yang mana ponsel ini menjadi ponsel android terbaru dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 1.5 juta rupiah.
Daftar Harga Hp Vivo Android Terbaru
Daftar Harga Hp Vivo Android Terbaru
Meskipun harga hp Vivo Y31 tersebut murah, dilihat dari bekalan spesifikasi yang cukup berkelas dan juga cukup mempuni menjadikan ponsel ini juga mampu memberikan rasa puas bagi sebagian penggunanya. Adapun untuk memuaskan para konsumen setiannya, Vivo Y31 sudah di lengkapi dengan layar seluas 4.7 inci dengan berbalutkan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan memiliki prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang di tawarkan dengan menggunakan chipset MediaTek MT6580 serta ram berukuran 1GB. Selain Vivo Y31 masih terdapat pula beberpa tipe ponsel androi vivo yang di jual dengan harga murah.

Bahkan selalu menghadrikan harga hp vivo android yang terjangkau, banyak di katakan produsen ini juga mampu menjadi pesaing terberat bagi beberpa produsen ponsel lainnya seperti Xiaomi, Lenovo dan juga Asus serta beberpa vendor lokal seperti Smartfren, Advan dan juga Evercoss yang diketahui selalu menjajakan ponsel murah dengan kualitas terbaik. Nah bagi sobat witekno.com yang penasaran dengan apa saja hp android vivo murah yang ada di Indonesia dan berapa Harga HP Vivo Android terbarunya ?? Yuk ikuti informasi lengkap dan detailnya di bawah ini.

Daftar Harga Hp Vivo Android Terbaru

NoHP VivoHarga BaruHarga Bekas
1Vivo Y311.500.000-
2Vivo X5 Pro4.999.000-
3Vivo X5Max Platinum Edition6.000.000-
4Vivo Xplay 3S7.000.000-
5Vivo Xshot 4G LTE4.999.000-
6Vivo X3S2.999.000-
7Vivo Y221.699.000-
8Vivo Y151.200.000-
9Vivo X5 Max--
10Vivo V13.160.000-
11Vivo X5S--
12Vivo Y33--
13Vivo Y111.250.000-
14Vivo X5Max Plus5.450.000-
15Vivo Y352.800.000-
16Vivo Y15S2.000.00-
17Vivo Y372.800.000-

Deretan hp android vivo murah yang ada di Indonesia seperti yang sudah kami sampikan diatas menjadi salah satu pilihan terbaik bagi sobat witekno.com yang ingin mencari ponsel android murah dengan kualtias kerja yang cukup apik. Apalagi dengan di bernamkannya berbagai macam teknologi terkini di balik setiap ponsel android yang di miliki Vivo, menjadikan hampir semua ponsel android buatannya selalu laris manis di pasar Indonesia karena memang harga yang di tawarkan sangat cocok untuk kebanyakan masyarakat Indonesia.

Pengalaman baru dengan hp android vivo yang ada tentu saja menjadikan setiap masyarakat Indonesia mampu memilih dan memilah mana yang dapat menjadi pilihan terbaik dari sekian banyak seri smartphone android vivo murah. Bahkan dengan bandrol harga hp android vivo yang tergolong sangat terjangkau vendor Tiongkok yang saat ini sering menhadirkan ponsel terbarunya di Indonesia ini juga terbilang cukup gencar dan cepat dalam memberikan angin segar untuk masyarakat Indonesia dengan ragam dan tipe hp android terbarunya.
Baca Juga : Harga Motor Ducati Terbaru
Menghadapi tingkat persaingan pasar gadget yang sangat sengit saat ini, vendor berlabel Vivo ini juga kerap menyajikan berbagai invovas baru dalam setiap produk anyarnya. Mulai dari desain yang di usungnya hingga software dan hardware yang di milikinya. Dengan demikian Vivo sendiri mengklaim mampu menjadi produsen ponsel terbaik di segmen pasar menengah bawah untuk Indonesia. Apalagi dengan selalu menyajikan bandrol harga hp vivo android yang mereka berikan cukup murah Vivo mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit bagi beberpa vendor lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Hp Vivo Android Terbaru Semua Tipe Maret 2016

Back to top