Gudangnya Informasi Harga Terbaru dan Terlengkap

Harga Hp Alcatel Android Terbaru Semua Tipe Maret 2016

Harga Hp Alcatel Android - 2015 menjadi tahun terpanas dalam sejaran industri ponsel pintar selama ini, diramaikan oleh berbagai vendor papan atas sekelas Samsung, Sony, LG, Lenovo, Asus dan juga ZTE ternyata bukan hal yang menyulitkan bagi para pendatang baru untuk bisa meraih sukses besar dalam industri ponsel yang ada saat ini. Salah satu pabrikan terbaru yang bisa di katakan cukup meraih sukses besar adalah Xiaomi, sebuah brand yang saat ini sudah mampu menempatkan posisinya di puncak tertinggi dalam pasar ponsel di China. Namun ada satu lagi pabrikan ponsel yang cukup baru dan mungkin bisa di bilang masih asing di telinga sebagian besar masyarakat Indonseia, pabeikan bernama Alcatel yang berasal dari Prancis salah satunya.

Berhasil memperkenalkan beberpa seri smartphone unggulanya ke pasar ponsel Indonesia menjadi satu kebanggaan tersendiri untuknya, karena ditengah gempuran industri ponsel yang kian meroket saat ini dengan banyaknya pendatang baru yang mampu memberikan sejumlah ponsel unggulan dengan bandrol harga yang mahal, Alcatel masih tetap bisa membius sebagian masyarakat Indonesia yang tengah di bingungkan dengan banyaknya ponsel android yang ada saat ini. Harga hp Alcatel yang di bandrol dengan cukup murah serta dibekali dengan spesifikasi yang mempuni menjadi faktor terbesar keberhasilan mereka dalam menghadapi situasi sulit dan kepungan dari produsen ponsel dunia.
Daftar Harga Hp Alcatel Terbaru
Daftar Harga Hp Alcatel Terbaru
Salah satu smartphone android terbaru yang siap diahadirkan sebagai penerus kesuksesan ponsel Alcatel android yang sudah ada di Indonesia adalah Alcatel OneTouch Flash 2, sebuah ponsel yang mempunyai harga tak lebih dari 2 juta rupiah namun sudah bisa menawarkan beberpa spesifikasi mempuni dan berkelas di dalamnya. Disuguhkan dengan layar seluas 5 inci, ponsel pintar berharga murah ini juga memiliki beberpa spesifikasi mempuni di balik layarnya yang lebar tersebut, terutama yang cukup mempuni adalah sektor dapur pacunya yang di topangkan pada chipset Mediatek MT6753 dengan di gabung bersama CPU Octa Core-64 Bit berkecepatan hingga 1.3 GHz Cortex-A53 serta tak tertinggal GPU Mali-T720MP3 dan Ram 2GB.

Harga Hp Alcatel OneTouch Flash 2 yang dibandrol seharga 1.9 juta rupiah membuatnya banyak di taksir para user ponsel android di tanah air yang sedang kebingungan mencari hp android murah dengan kualitas yang tak murahan. Bukan hanya satu ponsel saja, Alcatel juga cukup sukses memasarkan hp Alcatel OneTouch Flash, dan juga Alcatel Flash Plus yang saat ini bisa sobat witekno.com miliki dengan bandrol harga yang kurang dari 2 juta rupiah juga. Poularitas yang di dapatkan Alcatel tentu tak lepas dari pemberian fungsionalitas pada ponsel-ponsel yang mereka cukup mudah, Begitu juga dengan trend ponsel yang ada saat ini selalu mereka ikuti sehingga cukup menarik, lalu berapa saja harga hp Alcatel saat ini ? anda bisa dengan jelas melihatnya di bawah ini.

Daftar Harga Hp Alcatel Terbaru

No
Tipe Hp Alcatel
Harga Baru
Harga Bekas
1
Alcatel Flash Plus 21.999.000 -
2
Alcatel Flash Plus1.625.000 1.450.000
3
Alcatel OneTouch Pop 3 4G (5.5")- -
4
Alcatel OneTouch Pop 3 3G (5.5")- -
5
Alcatel OneTouch Pop 3 4G (5")- -
6
Alcatel OneTouch Pop 3 3G (5")- -
7
Alcatel Pixi First- -
8
Alcatel Pop Up- -
9
Alcatel One Touch Pop Star 3G- -
10
Alcatel One Touch Pop Star 4G- -
11
Alcatel Go Play sekitar $200 -
12
Alcatel Idol 3C- -
13
Alcatel OneTouch Hero 2+- -
14
Alcatel OneTouch Elevate- -
15
Alcatel OneTouch Conquestsekitar $129.99 -
16
Alcatel Idol Mini1.665.000 1.350.000
17
Alcatel OneTouch POP Astro- -
18
Alcatel OneTouch Elevatesekitar $100 -
19
Alcatel Orange Klif- -
20
Alcatel OneTouch Hero 2C- -
21
Alcatel OneTouch Pop 2 (5)- -
22
Alcatel OneTouch Pop 8Ssekitar 2.2 jutaan -
23
Alcatel OneTouch Flash1.399.000 1.000.000

Banyak dari hp android Alcatel yang masih belum dipasarkan di Indonesia sehingga tak heran bila wobat witekno.com melihat banyak harga hp alcatel diatas yang masih dikosongi. Sekalipun anda bisa memiliki salah satu ponsel yang ada di atas, pastinya harus lewat distributor yang mana sudah pasti harga yang akan di dapatkan akan lebih mahal dari harga yang di tawarkan asli oleh vendor Prancis yang satu ini. Namun ada juga beberpa hp android alcatel murah yang kini bisa anda miliki secara resmi seperti Alcatel Flash Plus 2 atau juga Alcatel Flash Plus yang keduanya di bandrol kurang dari 2 juta rupiah. Harga tersebut tentu menjadi salah satu pilihan yang tepat ketika anda sedang bingung mencari ponsel apa yang tepat untuk bisa di miliki.

Selain harga hp alcatel flash plus atau flash plus 2 yang cukup murah, kedua ponsel tersebut juga memiliki spesifikasi yang berkelas dan dapat diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari anda. Seperti diawal kami tulis, bahwa untuk Alcatel Flash Plus 2 sudah membawa layar jernih dengan adanya bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Bukan itu saja, fitur komunikasi yang lengkap juga menjadi andalan ponsel yang satu ini dengan diikutkannya fitur dual sim yang mempunyai kecepatan internet 4G LTE. Sementara untuk pemicu kerjanya, sudah diletakan OS Android Lollipop yang akan di operasikan dengan prosesor 64 Bit berkecepatan Octa Core 1.3 Ghz. Dengan hal ini pastinya bandrol harga hp Alcatel Flash Plus 2 sangat pas.
Baca Juga : Daftar Harga Mobil Hyundai Terbaru
Selain itu kemudahan di setiap ponel android Alcatel yang ada di pasar Indonesia juga bisa di katkan karena pabrikan Prancis yang satu ini selalu memberikan desain yang cukup elegan dan juga cukup berkelas, sehingga tak heran sih, kalau banyak juga masyarakat yang kini sudah tertarik dengan hp android Alcatel. Terkepas dari bandrol harga hp android alcatel yang murah, beberpa ponsel yang di keluarkan Alcatel juga mampu menyuguhkan kepuasan dengan tingkat yang tinggi pada setiap usernya. Dan demikian informasi yang bisa witekno.com sampikan semoga daftar harga hp alcatel android diatas bisa bermanfaat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Hp Alcatel Android Terbaru Semua Tipe Maret 2016

Back to top