Gudangnya Informasi Harga Terbaru dan Terlengkap

Harga Hp Huawei Android Terbaru Semua Tipe Maret 2016

Harga Hp Huawei Android - Deretan smartphone yang hadir di Indonesia bisa dibilang sangatlah banyak, bukan hanya di ramaikan oleh para vendor lokal seperti Smartfren, Evercoss, Advan, Mito dan juga Nexian, pasar smartphone Indonesia juga menjadi satu sasaran bagi brand sekelas Huawei untuk menjajakan ponsel yang mereka miliki. Hiawei sendiri merupakan pabrikan ponsel berbasis di China yang kini mulai akrab di sapa para pecinta ponsel android di Indonesia berkat jajaran smartphone yang mereka hadirkan selalu memiliki kualitas yang mempuni. Huawei sendiri dapat dikatkan cukup sukses di Indonesia karena kualitas ponsel yang diberikan selalu terdepan.

Harga Hp Huawei yang di hadirkan dengan penuh ragam menjadi tolak ukur bagi para vendor pesaing yang juga menjadikan Indonesia sebagai pasar komoditinya. Bahkan menjadi salah satu brand smartphone papan atas huawei juga di tunjuk google untuk menjadi mitra kerjanya dalam menghadirkan ponsel android google yang sering disebut Nexus. Dan baru-baru ini bahkan Huawei baru saja meresmikan Huawei Nexus 6P yang hadir dengan daya kerja cukup mempuni bersama deretan spesifikasi berkelas yang di berikan google. Kemampuanya dalam meberikan inovasi dalam industri ponselnya sendiri menjadi keunggulan yang utama dari pabrikan ponsel ini.
Daftar Harga Hp Huawei Android
Daftar Harga Hp Huawei Android
Selain Huawei Nexus 6P yang menjadi andalan baru pabrikan ponsel yang satu ini dikelas atas dengan bandrol harga hp huawei tersebut yang mahal, banyak pula beberpa ponsel android huawei lainnya yang di hadirkan dengan harga terjangkau karena diperuntukan bagi masyarakat di segmen low-end. Disisi lain gempuran yang dapat dari rivel senegaranya yakni Xiaomi dan juga Lenovo pun menjadikan vendor ponsel pintar berbasis android ini harus semakin pintar dan inovatif dalam memberikan spesifikasi, desian dan juga fitur pada setiap produk yang mereka miliki. Adapun dengan hal tersebutlah Hiawei kini semakin rajin dalam membuat smartphone.

Kecanggihan-kecanggihan yang di hadirkan pada setiap tipe dan versi Hp Huawei pun memungkinkan setiap calon konsumen dapat memilih dan memilah smartphone Huawei mana yang akan menjadi pilihannya. Baik yang memiliki harga jual terjangau ataupun harga hp huawei yang dibandrol hingga jutaan rupiah sesuai dengan budget serta selera masing-masing. Dengan demikian di era yang secanggih dan semodern ini tak heran Huawei juga rajin memberikan keistimewaan pada setiap ponsel yang mereka miliki meskipun dari urusan harga jualnya tergolong cukup murah. Adapun bagi sobat witekno.com yang ingin tahu harga hp huawei terbaru simak infomrasinya dibawah ini.

Daftar Harga Hp Huawei Android

NoHP HuaweiHarga BaruHarga Bekas
1Huawei Nexus 6P 64GB--
2Huawei Mate SSekitar 699 Euro-
3Huawei Honor 7iSekitar Rp 4.200.000-
4Huawei Maimang 4
-
5Huawei Honor 4ASekitar $139.80-
6Huawei Y336799.000-
7Huawei Ascend G8Sekitar $434-
8Huawei Honor 7 64GB 6.999.000-
9Huawei Honor 7 16GB6.299.000-
10Huawei P8 Lite--
11Huawei P86.199.000-
12Huawei P8 Max9.390.000-
13Huawei Honor 3C Dual1.999.000-
14Huawei Honor 4C2.299.000-
15Huawei Ascend Y520979.000-
16Huawei Ascend Mate 7 16GB6.400.000-
17Huawei Honor 6 16GB4.999.000-
18Huawei Honor 6 Plus5.888.000-
19Huawei Honor X5--
20Huawei Y3829.000-
21Huawei Honor 3C1.999.000-
22Huawei Honor BeeSekitar $125.00

Dilihat dari banyaknya smartphone android Huawei seperti kami tuliskan diatas, bagi sobat witekno.com yang ingin membelinya tentu bisa menjadikan informasi yang kami rangkum ini menjadi salah satu referensi terbaiknya. Pemasaran yang di lakukan huawei sendiri untuk pasar Indonesia dapat di katakan cukup apik karena dari pengalaman yang mereka dapatkan, kini pastinya Huawei sudah tahu bagaimana tingkat pasar ponsel Indonesia yang mayoritas masyarakatnya selalu mencari sebuah hp android murah namun dengan kualitas dan kinerja yang cukup optimal ketikan digunakan sehari-hari.

Jajaran Smartphone Huawei murah pun tak sedikit yang mereka sudah pasarkan untuk melengkapi kekosongan pasar ponsel low-end di Indonesia. Hanya saja untuk saat ini bisa dikatakan banyak dari produk yang dihadirkan Huawei selalu berada dikelas atas mengingat untuk kebutuhan mobile saat ini bukan hanya dipergunakan sebagai media komunikasi saja tetapi dipergunakan pula untuk kebutuhan lain seperti fotografi, internet dan bahkan multimedia serta gaming. Untuk itulah ponsel berbasis android buatan Huawei saat ini bisa di kategorikan sebagai ponsel premium dan berkelas.
Baca Juga : Harga Hp LG Android Terbaru
Sayangnya dengan bandrol harga hp huawei yang kini kebanyakan selalu disuguhkan dengan cukup mahal, membuat pabrikan ponsel Huawei kini juga menjadi salah satu brand smarrtphone yang banyak di takuti bagi sebagian besar vendor ponsel baik lokal maupun mancanegara. Akan tetapi seperti sobat witekno.com lihat, ada beberapa pula ponsel android huawei yang di lego dengan cukup terjangkau. Dengan berbeda-bedanya kebutuhan dan kemampuan masyarakat Indoensia tentu saja banyaknya harga hp huawei yang ditawarkan diatas menjadi pilihan yang tepat ketika anda sedang mencari ponsel pintar besutan huawei.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Hp Huawei Android Terbaru Semua Tipe Maret 2016

Back to top