Gudangnya Informasi Harga Terbaru dan Terlengkap

Harga Samsung Galaxy On5, Ponsel Murah 5 Inci Maret 2016

Harga Samsung Galaxy On5 - Terus menerus menghadirkan ponsel berharga murah, tampaknya Samsung masih akan menjadi bagian dari perkembangan industri smartphone di segmen pasar kelas menengh bawah, setelah berhasil memperkenalkan Samsung Galaxy V Plus menjadi ponsel murah terbaiknya, kali ini Samsung kembali memperkenalkan satu lagi ponsel murah terbaik yang akan menjadi keluarga baru dari seri Samsung Galax On. Dihadirkan dengan mengusung nama Samsung Galaxy On5, handphone ini bisa di bilang cukup berkualitas dengan mengusung layar 5 inci dan dapat di fungsikan dengan mudah karena sudah memiliki OS Android Lollipop.

Hadinya ponsel terbaru Samsung ini tentu saja menjadikan banyak para pengguna ponsel andrid samsung di Indonesia sudah tak sabar menantikan ponsel ini. Apalagi dengan harga yang kabarnya tak mencapai 3 juta pasti ini adalah pilihan terbaru dan terbaik bagi masyarakat Indonesia yang sedang membutuhkan ponsel dengan harga murah namun tak murahan. Samsung sendiri mngklaim Samsung Galaxy On5 ini dapat menjadikan para penimkat ponsel di dunia bisa merasa puas karena selan murah, ponsel ini juga mengusung beberpa spesifikasi yang bisa di andalkan karena mempunyai spesifikasi hardware dan software yang mempuni.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On5

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On5
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On5

Spesifikasi Rinci Samsung Galaxy On5

Layar
Ukuran5.0 inches 720 x 1280 pixels (~288 ppi pixel density)
TipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Fitur-
Desain
Dimensi142.3 x 72.1 x 8.5 mm
Berat149 g
Dapur Pacu
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetExynos 3475
ProsesorQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-T720
Memori
Internal8 GB
Slot MicroSDmicroSD, up to 128 GB
RAM1.5 GB RAM
Konektifitas
Kartu SimDual SIM 
KecepatanHSPA, LTE
WirelessWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP
USB PortmicroUSB v2.0
NFC-
GPSwith A-GPS, GLONASS
Kamera
Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Depan5 MP
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection
Video1080p@30fps
Baterai
TipeLi-Ion 2600 mAh
Standby-
Talk Time
Up to 11 h (3G)

Review Samsung Galaxy On5
Review Samsung Galaxy On5

Review Samsung Galaxy On5


Hadir menyandang sebagai smartphone murah, harga Samsung Galaxy On5 yang di bandrol tak lebih dari 3 juta rupiah menjadi buktinya. Meskipun harganya cukup murah, namun ponsel ini sudah di sertai dengan layar 5 inci yang jernih. Layar tersebut memang belum menggunakan panel Amoled ataupun IPS seperti ponsel android samsung lainnya, Namun dengan adanya kepadatan ~288 dan juga panel TFC LCD dengan 16 juta warna dan resolusi HD 720 x 1280 pixels tentunya tampilan gambar yang di berikan ponsel ini tetap terlihat jernih. Bahkan layar tersebut tetap memberikan kemudahan anda karena memiliki fitur multitouch yang cukup responsif.

Desain yang terluhat standar memang di perlihatkan Samsung pada ponsel terbarunya ini, bahkan dapat di bilang ponsel ini tergolong cukup ringan dengan 149 g dan terkesan tebal karena memiliki ketebalan 8.5 dengan total dimensi 142.3 x 72.1 x 8.5 mm. Walau demikian, penggunaan material plastik dengan balutan warna hitam dan putih membuatnya menjadi terlihat sedikit terlihat elegan. Dibagian bawah layar, seperti biasa samsung menempatkan tombol Home yang di apit olehtombol recent dan juga back dengan lampu yang menyala sehingga pengoperasiannya akan tetap mudah meskipun hanya dengan satu tangan.

Berlanjut ke tahapan performa, ponsel yang di sebut akan menjadi idola baru untuk masyarakat di segmen menengah bawah ini juga cukup mempuni bila di operasikan. Selain mudah karena membawa OS Android Lollipop v5.1 yang di padukan dengan tampilan antar muka TouchWiz UI terbaru yang sudah menawarkan pemilihan tema, Samsung Galaxy On5 juga di sertai dengan berabgai macam performa yang mempuni dengan di sertakannya chipset buatan Samsung sendiri dengan seri Samsung Exynos 3475. Dengan harga samsung galaxy on5 yang cukup murah, samsung juga menyertakan cpu Quad-core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7.
Samsung Galaxy On5
Samsung Galaxy On5

Dengan demikian meskipun di bandrol dengan murah, namun ponsel ini akan tetap terkesan mempuni dengan adanya perpaduan dapur pacu tersebut. Selain kedua hardware diatas, Samsung Galaxy On5 juga sudah disertai dengan Ram sebesar 1.5 GB serta GPU Mali-T720. Performa tersebut akan semakin mengoptimalkan kinerja dari ponsel terbaru samsung yang satu ini. Terlepas dari itu semua, dnegan harga samsung galaxy on5 yang kurang dari 3 juta rupiah, diketahui ponsel ini  juga menawarkan internal memori seluas 8 GB yang memang terbilang cukup kecil. Namun sudah disertakan slot microSD card hingga kapasitas 128 GB.

Menjadi hp android samsung murah, ponsel yang satu ini juga di sebut akan bisa memuaskan setiap pengguna dalam hal pempotretan atau fotografi karena meskipun harga samsung galaxy on5 ini murah, namun Samsung tetap membenamkan lensa kamera berukuran 8 Megapixel pada ponsel ini dengan kemampuan menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Disamping itu ada juga aperture f/2.1 dan juga sensor CMOS yang akan dapat mengioptimalkan pengmabilan gambar di malam hari, bahkan tak tertinggal sudah disertakan pula LED Flash serta fitur autofocus dan juga Geo-tagging, touch focus serta face detection.

Untuk memaksimalkan penggunaanya, lensa kamera utama tersebut sudah di lengkapi dengan kemampuan merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps yang dapat membuat setiap momen penting sobat witekno.com akan terabadikan dengan apik dan jelas. Tak samapi disitu dibandrolnya harga Samsung Galaxy On5 dengan murah, Samsung juga meletakan lensa kamera depan berukuran 5 Megapixel yang bisa anda manfaatkan untuk selfie dengan hasil jernih dengan resolusi hingga 2560 x 1920 pixels. Tak kalah dari lensa kamera utama, samsung juga menyertakan aperture f/2.2 sehingga gambar yang di hasilkan pada malam hari akan tetap jernih.

Kemudian untuk kebutuhan komunikasinya, hanphone ini juga di lengkapi dengan fitur dual sim yang dapat mempermudah anda dalam berkomunikasi tanpa harus repot membawa dua hp sekaligus untuk mengaktifkan nomer telepon anda. Disamping itu pula dengan harga samsung galaxy on5 yang murah, sudah disertakan pula kemampan internet cukup cepat dengan adanya jaringan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps dan juga 3G HSPA yang akan bisa membuat browsing dan juga bermain sosial media semakin mengasikan. Tak tertinggal ada pula Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0 serta tak tertinggal baterai Li-Ion 2600 mAh.
Harga Samsung Galaxy On5
Harga Samsung Galaxy On5

Harga Samsung Galaxy On5

Samsung Galaxy On5 Baru
$155 sekitara Rp. 2 Jutaan
Samsung Galaxy On5 Bekas
-

Harga Samsung Galaxy On5 seperti kami sampikan diatas memang sangat murah dan terjangkau karena dibandrol dengan harga $155 atau bila dirupiahkan sekitar Rp.2 jutaan. Harga tersebut pasti akan sangat pas dan cocok untuk anda yang sedang mencari smartphone android murah dengan kualitas yang tak murahan. Begitu juga dengan kualitas yang di berikan meskipun ponsel ini murah, spesifikasi software dan hardware yang di sematkan pun bukanlah spesifikasi murahan yang biasa anda temukan pada ponsel android lain. Dan sebelum anda membelinya simak kelebihan dan kekurangan samsung galaxy on5 dibawah ini.

Kesimpulan

Kelebihan Samsung Galaxy On5Kekurangan Samsung Galaxy On5
  1. Harga Samsung Galaxy On5 cukup murah dan terjangkau
  2. memiliki kecepatan internet 4G LTE
  3. Memiliki dual sim
  4. Performa mempuni karena punya chipset Exynos 3475
  5. Menyediakan lensa kamera 8 Megapixel dan 5 Megapixel
  1. Body masih menggunakan plastik
  2. Baterai masih berkapasitas kecil
  3. Tak memiliki dukungan NFC 
  4. Layar masih sebatas HD dengan panel TFT saja
  5. Layar tak dilengkapi lapisan pelindung

Di pasarkannya ponsel ini dengan harga yang sangat murah dan terjangkau menjadikan setiap masyarakat yang ingin memiliki ponsel ini tentu tak lagi harus berpikir dua kali karena seperti kita ketahui samsung memiliki kelebihan dan kemampuan dalam menghasilkan ponsel yang selalu berkualitas dan tahan lama meskipun di bandrol dengan harga yang murah dan cukup terjangkau. Dengan demikian merka yakni bahwa ponsel terbarunya ini dapat menjadi ponsel yang akan laris manis di pasaran apalagi ditambah dengan harga Samsung Galaxy On5 yang dibandrol sangat murah dan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy On5, Ponsel Murah 5 Inci Maret 2016

Back to top