Gudangnya Informasi Harga Terbaru dan Terlengkap

Harga Samsung Galaxy J1 Mini dan Spesifikasi Maret 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Mini - Bukan menjadi rahasia lagi bila pabrikan Samsung adalah salah satu rajanya smartphone dunia, ratusan keping ponsel yang telah mereka hasilkan dari yang model biasa dengan harga murah, hingga model super keren dengan harga yang sangat fantastis pun telah mereka hadirkan. Namun dikesempatan kali ini admin witekno.com ingin berbagi mengenai informasi terbaru seputar ponsel terbaru dari Samsung yang siap diedarkan daam waktu dekat ini, adalah "Samsung Galaxy J1 Mini", ponsel android murah penerus kesuksesan dari Samsung Galaxy J1 yang saat ini sangat laris manis dipasaran.

Bukanlah hp android mahal dengan bertebaran spesifikasi mempuni, Samsung Galaxy J1 Mini ini adalah salah satu ponsel entry level yang di pasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar gadget di kelas menengah bawah. Spesifikasi yang masih mengandalkan layar berukuran 4.3 inci seperti seri pendahulunya menjadikan ponsel ini terkesan sama, tetapi bila dilihat lebih dalam Samsung Galaxy J1 mini sudah dihadirkan dengan spesifikasi yang jauh lebih keren dan mantap. Penasaran ?? mari kita lihat apa saja yang di berikan Samsung pada ponsel terbarunya yang satu ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J1 Mini

Layar
Ukuran4.3 inches 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
TipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Fitur-
Desain
Dimensi-
Berat-
Dapur Pacu
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetSpreadtrum SC8830
ProsesorQuad-core 1.5 GHz
GPUMali-400MP2
Memori
Internal8 GB
Slot MicroSDmicroSD up to 128GB
RAM1 GB RAM
Konektifitas
Kartu SimOptional Dual SIM (Micro-SIM)
KecepatanHSPA 21.1/5.76 Mbps
WirelessWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
USB PortmicroUSB v2.0
Infra Red-
NFC-
GPSwith A-GPS
Kamera
Belakang5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash
DepanVGA
FiturGeo-tagging, HDR
Video720p@30fps
Baterai
Tipe-
Standby-
Talk Time
-

Review Samsung Galaxy J1

Review Samsung Galaxy J1 Mini
Review Samsung Galaxy J1 Mini
Mengacu pada spesifikasi diatas, dapat dikatakan dengan harga Samsung Galaxy J1 Mini yang akan cukup murah, tetap menjadikan ponsel terbaru samsung ini hadir dengan spesfikasi yang cukup bisa di andalkan dan yang pasti jauh lebih baik dan sempurna dari generasi pertama. Walaupun pada dasarnya handset ini masih tetap memiliki layar beukuran 4.3 inci dengan kualitas 480 x 800 pixels dan hanya masih mengenakan tipe layar TFT capacitive touchscreen yang memiliki kepadatan ~217 ppi.

Layar tersebut memang masih sangat sederhana ditengah gempuran ponsel android berharga murah dengan kualitas layar HD atau bahkan Full HD. Akan tetapi sepertinya hp android samsung murah yang satu ini akan tetap bisa di andalkan untuk menampilkan sebuah gambar yang jelas. Tapi anda juga harus berhati-hati karena samsung tidak menyediakan pelindungan layar yang super pada ponsel murahnya ini. Bodi ponsel ini pun sepertinya masih hanya di buat menggunakan material plastik saja.

Didukung dengan kualitas layar yang masih cukup standar memang tak lepas dari harga Samsung Galaxy J1 Mini yang di berikan, tetapi dibalik harganya yang murah Samsung juga menyodorkan berbagai macam spesifikasi yang bisa di andalkan, mulai dari penggunaan sistem operasi Android Lollipop v5.1 yang pastinya sudah di padukan dengan tampilan antar muka TouchWiz UI khas samsung, yang menjadikannya dapat berjalan lebih lincah dan cepat saat membuka apikasi.

Ada lagi, pada bagian dapur pacunya Samsung sudah meletakan chipset Spreadtrum SC8830 yang di dalamnya di kemas dengan perpaduan prosesor Quad Core 32 Bit dengan kecepatan 1.5 Ghz dan Ram berukuran 1GB serta GPU Mali-400MP2 yang berguna untuk menyetabilkan grafis dari setiap aplikasi yang di buka terutama pada aplikasi berat seperti game dan atau video yang memiliki grafis tinggi. Dimana perpaduan tersebut memungkinkan ponsel ini melaju dengan cukup lancar.

Harga Samsung Galaxy J1 mini yang saat ini banyak di kabarkan hanya kurang dari 1 juta rupiah memang menjadi kabar yang sangat menarik, apalagi bila nantinya kabar tersebut benar, sobat witekno.com nantinya juga akan mendapatkan sebuah internal memori berukuran 8GB yang dapat di luaskan dengan microSD hingga 128GB, jadi pastilah anda tak akan mendapati memori yang kurang atau apalah sejenisnya, hal ini tentu lebih baik bila berkaca pada seri sebelumnya.

Ditopang dengan tenaga yang lebih baik, serta harga Samsung Galaxy J1 mini yang murah, handset terbaru Samsung ini juga ditawarkan dengan kemampuan internet yang lumayan baik, karena sudah mengusung teknologi 3G HSPA dengan kecepatan internet mencapai 21.1/5.76 Mbps. Walapun tak membawa akses internet 4G LTE, tetapi ponsel ini sudah di lengkapi fitur dual sim, jadi komunikasi anda pun akan terasa lebih mudah dan leluasa dengan hanya satu ponsel saja.

Beberapa tambahan pendukung dalam urusan konektifitas juga sudah di sertakan Samsung pada hp android samsung murah yang ini. Seperti dukungan microUSB v2.0 lalu ada Bluetooth v4.0 serta GPS dengan A-GPS dan yang paling penting sudah mendukungn akses internet berupa Wi-Fi, karena ponsel ini memiliki fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n yang mendukung teknologi Wi-Fi Hotspot. Akan tetapi dengan harga Samsung Galaxy J1 mini yang murah, menjadikan ponsel ini tak mempunyai NFC dan Infra Red.

Lanjutnya, pada bagian kamera seperti pada seri sebelumnya, ponsel Samsung murah ini juga dibekali dengan lensa berukuran 5 MP yang hanya disertai fitur LED flash semata, tanpa adanya teknologi tambahan berupa autofocus atau sejenisnya. Sehingga membuat ponsel ini akan cukup kurang maksimal saat emgnabil gambar di malam hari atau bahkan di kondisi minim cahaya. Walau demikian tetap saja, hp murah samsung ini bisa menghasilkan foto dengan kualitas 2592 х 1944 pixels.

Oya nih, sobat witekno.com juga jangan berharap yang ponsel ini dapat membuat video dengan kualitas yang apik, karena sesuai dengan harga Samsung Galaxy J1 mini yang murah sepertinya hanya sebatas HD saja kualitas gambar yang akan dihasilkan, itupun HD dengan resolusi berapa. Begitu juga dengan kebutuhan selfie nih, anda juga jangan berharap banyak deh, soalnya ponsel ini hanya dibekali lensa bekualitas VGA saja. Nah itu dia ulasan yang bisa kami berikan saatnya ulas masalah harga hp ini.
Harga Samsung Galaxy J1 Mini
Harga Samsung Galaxy J1 Mini

Harga Samsung Galaxy J1 Mini

Harga Samsung Galaxy J1 Mini Baru
USD $50 (Rp 700 ribuan)
Harga Samsung Galaxy J1 Mini Bekas
-
Dibandrolnya harga samsung galaxy j1 mini dengan cukup murah pastinya menjadikan ponsel ini akan dapat menarik banyak para pecinta gadget buatan samsung, apalagi untuk anda yang saat ini sedang mencari hp samsung murah, mungkin handphone ini adalah pilihan yang paling tepat, sayangnya untuk dapat memilikinya anda masih harus bersabar karena seperti infromsi yang ada, dikatakan ponsel ini baru akan hadir pada Desember bulan depan. Nah sebelum meminangnya, ada baiknya simak juga kelebihan kekurangan dari hp android yang satu ini yuk.

Kesimpulan

Kelebihan Samsung Galaxy J1 MiniKekurangan Samsung Galaxy J1 Mini
  1. Yang pasti harga samsung galaxy j1 mini sangat murah
  2. Sudah memiliki kapasitas ram yang besar dari seri sebelumnya
  3. Punya internal memori 8GB yang bisa di perluas hingga 128GB dengan microSD
  4. Desain pastinya mungil dan mudah di genggam
  5. Memiliki fitur dual sim
  1. Sayangnya bodi masih plastik
  2. Baterai belum diketahui kapasitasnya
  3. Belum mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE
  4. Layar masih qHD dan 4.3 inci
Itu lah serangkaian ulasan yang bisa admin witekno.com kali ini bagikan, semoga ulasan atau informasi spesifikasi dan harga samsung galaxy j1 mini diatas bisa bermanfaat dan bagi sobat yang tetarik memilikinya tunggu saja kehadirkannya di Indonesia yang mungkin bisa dalam waktu dekat ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy J1 Mini dan Spesifikasi Maret 2016

Back to top