Gudangnya Informasi Harga Terbaru dan Terlengkap

Harga Xiaomi MI 4c, Hp Murah Berfitur USB Type-C Maret 2016

Harga Xiaomi MI 4c - Kebanyakan ponsel android yang di sertai spesifikasi mempuni memang selalu di gambarkan dengan harga yang mahal, namun hal tersebut mungkin tak berlaku untuk Xiaomi Mi 4c yang merupakan produk baru dari Xiaomi dan juga merupakan versi upgrade dari Xiaomi Mi 4i. Menawarkan teknologi yang masih setara dengan Xiaomi Mi 4i namun sedikit berbeda di sektor dapur pacu tentunya menjadikan ponsel ini memiliki tenaga yang lebih memuaskan dan bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang tepat disaat anda sedang mencari hp android murah dengan kualitas dan kuantitas yang sempurna.

Spesifiksi dapur pacu yang menggunakan chipset Snapdragon 808 memungkinan pengoperasian ponsel Xiaomi Mi 4c akan lebih mengesankan, apalagi untuk ponsel terbarunya ini Xiaomi juga sedikit memberikan tambahan spesifikasi hardware yang lebih berkelas yang mana diantaranya adalah tersematnya CPU Octa Core yang sudah terintegrasikan dengan system 64 Bit. Harga Xiaomi Mi 4c yang masih tergolong sangat terjangkau menjadikanya hp android murah terbaik yang hadir di akhir tahun 2015 dan jelas akan menjadi pesaing bagi sebagian besar ponsel android dikelasnya seperti LG G4 salah satunya.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4c

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4c
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4c

Spesifikasi Rinci Xiaomi Mi 4c

Layar
Ukuran5.0 inches 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
TipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
FiturCorning scratch-resistant glass
Desain
Dimensi138.1 x 69.6 x 7.8 mm
Berat132 g
Dapur Pacu
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8992 Snapdragon 808
ProsesorQuad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
GPUAdreno 418
Memori
Internal16 GB / 32 GB
Slot MicroSD-
RAM2 GB / 3 GB RAM
Konektifitas
Kartu SimDual SIM 
KecepatanHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WirelessWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP
USB PortType-C 1.0 reversible connector
Infra RedYa
NFC-
GPSwith A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera
Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Depan5 MP, 1080p
FiturGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video1080p@30fps
Baterai
TipeNon-removable Li-Ion 3080 mAh
Standby-
Talk Time
-

Review Xiaomi Mi 4c
Review Xiaomi Mi 4c

Review Xiaomi Mi 4c


Memiliki layar seluas 5 inci sama seperti seri Xiaomi Mi4, Mi 4i dan juga Xiaomi Mi3 menjadikannya cukup mudah dan nyaman saat di operasikan, bahkan meskipun anda mengoperasikannya dengan satu tangan saja. Hp murah dengan kualitas yang tak murahan ini juga sudah membawa resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels dengan memiliki kerapatan layar 441 ppi. Tampilan jernih serta terang tentu saja menjadi keungglan smartphone ini, apalagi Xiaomi juga menyertakan tipe layar IPS berteknologi Full Lamination dan terlapisi OGS (One GLass Solution) yang membuatnya aman dari beragam goresan yang mengenainya.

Disematkannya fitur NTSC hingga 95% juga menjadikan layar ini mampu dengan jelas menampilkan warna secara mendetail yang dapat terlihat dari segala sisi. Harga Xiaomi Mi 4c boleh saja dibandrol murah, tetapi desain elegan dengan ketebalan hanya 7.8 mm dengan total dimensi 138.1 x 69.6 x 7.8 mm tergolong cukup ringan dengan hanya memiliki bobot 132 g. Tak cukup itu saja, untuk meningkatkan daya tariknya, pabrikan ponsel Xiaomi pun menawarkan ponsel ini dalam beberpa pilihan warna yakni, Putih, Abu-Abu, Kuning, Cyan dan Ping yang menjadikan tubuhnya terlihat sangat mewah.

Hardware Xiaomi Mi 4c menjadi salah satu keunggulan luar biasa karena dibalik harga Xiaomi Mi 4c yang murah, Xiaomi sudah menggungulkan sisi performa menjadi lebih sempurna dengan di letakannya chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang mana di dalamnya terdapat CPU Heca Core berkecepatan Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.82 GHz Cortex-A5 dan sudah terintegrasi system 64 Bit. Ketangguhan dapur pacu yang sudah ga usah di pertanyakan lagi ini juga tak lepas dari faktor penggunaan spesifikasi yang dapat sobat witekno.com lihat diatas atau di tabel spesifikasi.

Yang manarik disini, Xiaomi sudah memberikan teknologi 20 nm pada prosesor yang di gunakan sehingga membuat ponsel ini akan cukup tangguh saat di operasikan. Dan dengan harga Xiaomi Mi 4c yang cukup terjangkau, ponsel ini bahkan sudah di lengkpai sebuah GPU Adreno 418 dan Ram berkapasitas 2GB sehingga membuatnya mampumenahan semua jenis grafis yang ada pada setiap game android atau juga video yang anda putar. Dengan demikian tentunya hp android terbaik xiaomi yang satu ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk dapat anda beli ketika datang ke Indonesia nanti.
Xiaomi Mi 4c
Xiaomi Mi 4c
Untuk ruang penyimpanannya, Xiaomi Mi 4c dihadirkan dalam dua varian yakni 16GB dengan kapasita Ram 2GB dan 32GB dengan kapasitas Ram 3GB yang menjadikannya memiliki da varian harga juga. Yang mana dengan semakin tinggi kapasitas penyimpanan yang di miliki tentu saja menjadi mahal pula harga Xiaomi Mi 4c yang satu ini. Kemudahan di dalam mengoperasikan ponsel ini sejatinya cukup simple karena Xiaomi sudah memasangkan MIUI 7 yang berbasis pada sistem operasi Android Lollipop v5.1.1 yang mana kita ketahui mempunyai tenaga cukup sempurna.

Diberikannya harga xiaomi mi 4c dengan bandrol yang terjangkau menjadikan ponsel ini cukup banyak di inginkan oleh masayarakat Indonesia yang sedang mencari hp. Pasalnya selain performa yang diberikan jauh lebih stabil dan lebih sempurna dari Xiaomi Mi 4i, ponsel android ini juga sudah di bekali konektifitas yang lengkap mulai dari fitur dual sim, hingga tersedianya GPS, Infra Red, Bluetooth v4.1 dan juga Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, dan port USB Type-C yang mambuatnya semakin sempurna. Dan yang paling menarik udah adanya akses internet 3G HSPA dan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps yang memungkinkan anda bisa mendalami internet dengan lancar dan cepat yang pasti.

Memenuhi kebutuhan fotografi, Xiaomi Mi 4c bisa menjadi pilihan yang wajib untuk anda miliki karena dibagian depan sudah tersedia kamera berukuran 5 MP yang siap menjadi pilihan terbaik anda untuk selfie. Selain itu pabrikan Tiongkok yang kini mulain menguasai pasar China dengan mengalahkan Samsung dan Apple juga udah menyertakan aperture f/1.8 dan teknologi wide angle dengan sudut hingga 85 derajat sehingga selain dipastikan mampu menghasilkan gambar selfie dengan jernih, ponsel ini juga dipastikan mampu merekam video dengan kualitas HD 1280 x 720 pixels dan juga dapat menjadi lensa video call.

Jauh lebih menarik lagi nih sob, ponsel ini juga memiliki lensa kamera belakang dengan resolusi 13 MP yang membawa sensir CMOS dengan aperture f/2.0 dan sudah di lengkapi dengan fitur phase detection autofokus yang mampu membuat pemfokusan objek bisa di lakukan dengan cepat oleh ponsel ini dan juga mampu menghasilan gambar yang amat jelas dengan resolusi mencapai 4128 x 3096 pixels. Kemudian lensa kamera utama Xiaomi Mi 4c ini juga udah di lengkapi dengan teknologi dual tone LED Flash yang mambuatnya mampu menghasilkan gambar dan video beresolusi Full HD 1080p@30fps dengan super jernih.
Harga Xiaomi Mi 4c
Harga Xiaomi Mi 4c

Harga Xiaomi Mi 4c

Harga Xiaomi MI 4c Ram 2GB
USD $204 (Rp2.8 Jutaan)
Harga Xiaomi MI 4c Ram 3GB
USD $235 (Rp3.1 Jutaan)

Saat ini memang ponsel ini belum masuk ke pasar Indonesia secara resmi tetapi melihat dari beberpa toko online yang ada di Indonesia ponsel ini sudah ada yang menjualnya bahkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar Rp 3.1 juta rupiah. Namun bila melihat harga resminya, Xiaomi Mi 4c ini di bandrol dengan harga sekitar USD $204 atau setara Rp 2.8 Jutaan untuk model Ram 2GB sementara untuk harga Xiaomi Mi 4c yang model Ram 3GB di jual dengan harga sekitar USD $235 atau sekita Rp 3.2 Jutaan. Buat sobat witekno.com yang beniat membelinya simak juga kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4c dibawah ini.

Kesimpulan

Kelebihan Xiaomi Mi 4cKekurangan Xiaomi Mi 4c
  1. Harga Samsung Galaxy On5 cukup murah dan terjangkau
  2. Memiliki kecepatan internet 4G LTE
  3. Memiliki fitur dual sim
  4. Memiliki fitur Port USB Type-C
  5. Membawa layar beresolusi Full HD
  6. Desain sangat elegan dengan pilihan warna warni
  7. Performa mantap dengan Snapdragon 808 dan Prosesor Octa Core 64 Bit
  8. Punya dual kamera yang bagus
  1. Body masih menggunakan plastik
  2. Baterai tab bisa dilepas
  3. Tak memiliki dukungan NFC 

Nah bagaimana sih sobat witekno.com, masih tetap tertarik untuk memilik ponsel yang satu ini ga ?? kalau memang masih berminat lebih baik tunggu saja ponsel ini dipasarkan secara resmi di Indonesia, namun bila sudah tak sabar untuk memilikinya anda bisa membelinya lewat toko-toko online yang ada namun dengan ketentuan harga Xiaomi Mi 4c yang akan anda dapat akan sedikit lebih mahal dari harga resminya dan itu juga bukan garansi resmi namun garansi distributor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Xiaomi MI 4c, Hp Murah Berfitur USB Type-C Maret 2016

Back to top